Jadwal Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun 2016

Posted on

Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun 2016 akan dimulai setelah tahap verifikasi calon peserta sertifikasi berakhir pada tanggal 15 Mei 2016 yang lalu. Pelaksanaan sertifikasi guru untuk tahun 2016 ini masih melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) serta pola Portofoliotanpa dikenakan biaya seseuai edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan. Biaya Sertifikasi Guru SG-PPG Resmi Dihapus

Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016 berdasarkan bidang studi sertifikasi sesuai mapel UKG 2015. Untuk dapat melihat penetapan calon peserta silahkan klik tautan ini dengan mengisikan NUPTK yang ingin di cari dalam daftar calon peserta.

Jadwal pelaksanaan Sertifikasi Guru 2016 dengan pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) hingga  pertengahan Agustus 2016 ini belum terbit untuk penentuan tempat pelaksanaan PLPG di LPTK yang sudah ditetapkan. Jadwal dan petunjuk teknis pelaksanaan sertifikasi guru untuk tahun pelajaran 2016-2017 kemungkinan akan dapat dilihat atau diunduh pada halaman http://sergur.kemdiknas.go.id atau laman masing-masing PSG Rayon. Biasanya peserta akan mendapat undangan resmi dari masing-masing LPTK.

Jadwal pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun 2016

Untuk lebih mengetahui lebih detail bisa melihat di website masing-masing. Kode Rayon LPTK Penyelenggara PLPG

 

Jadwal Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun 2016 – Padamu Negeri

Gambar Gravatar
Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *