Contoh Laporan Presentasi OJL

Posted on

Contoh Laporan Presentasi On the Job Learning ( OJL ) dalam format powerpoint (pptx) ini merupakan salah satu Kegiatan On the Job Learning bagi calon Kepala Sekolah yang dilaksanakan di dua Sekolah Magang, yakni Sekolah Magang 1 dan Magang 2. OJL merupakan serangkaian kegiatan yang harus dilakukan seorang guru secara rinci dan merupakan praktek langsung.

Setelah melakukan kegiatan OJL ( On the Job Learning) yaitu pelatihan yang berlangsung dalam situasi kerja normal, peserta (dalam hal ini calon Kepala Sekolah) diwajibkan membuat presentasi dengan menggunakan Powerpoint, untuk disampaikan pada kegiatan In Service 2

laporan-presentasi-on-the-job-learning-ojl

Contoh Laporan Presentasi OJL

Membuat berkas laporan presentasi sebagai hasil akhir kegiatan OJL memang tidak mudah bagi seorang guru yang akan mencalonkan menjadi seorang kepala sekolah, harus banyak persiapan persiapan berkas yang dapat dijadikan acuan dasar dalam pembuatan OJL.

Berikut adalah contoh laporan presentasi hasil kegiatan OJL dalam bentuk atau format powerpoint yang telah dilaksanakan oleh seorang guru yang telah mengikuti pelatihan calon Kepala Sekolah tahun lalu. Bagi yang belum memiliki silahkan melihat untuk dipelajari dan dijadikan model contoh.

Contoh: Laporan Presentasi OJL

Catatan: Presentasi Laporan OJL Calon Kepala Sekolah dalam bentuk powerpoint tersebut hanya sebagai contoh dan dapat dikembangkan sendiri.

Semoga Laporan presentasi OJL untuk calon Kepala Sekolah yang bisa bapak/ibu guru unduh sebagai acuan dasar dalam pembuatan laporan bermanfaat.

 

 

Contoh Laporan Presentasi OJL – Padamu Negeri

 

Gambar Gravatar
Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

One thought on “Contoh Laporan Presentasi OJL

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *