Info Bisnis: MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil

Posted on

Memilih suku cadang rem sebaiknya lebih hati-hati mengingat ini merupakan salah satu komponen sangat vital dalam kendaraan. Rem berfungsi agar laju kendaraan dapat dikurangi atau berhenti. Bayangkan saja jika rem tidak berfungsi dengan semestinya. MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil di Indonesia membuktikan bahwa produknya telah memenuhi standart keselamatan untuk dipakai dalam rem kendaraan.

Kualitas kampas rem untuk keakuratan pengereman baik itu rem cakram maupun rem tromol. Mengingat kampas rem adalah salah satu komponen utama pada rem yang dapat menghentikan laju kendaraan, akan menjadi bencana jika kampas rem bermasalah atau tidak bekerja dengan baik.

spare part mobil

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem di Indonesia

 

Produk-produk MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama DISC PAD ASBESTOS
Memiliki daya cengkram kuat & tidak merusak Disc Brake (Piringan Cakram). Berbahan asbestos. Dapat meredam panas yang disebabkan pengereman.

Masa Pakai sampai 50.000 km, tergantung pengendara dan medan jalan yang dilewati.

MK Kashiyama DISC PAD ASBESTOS FREE
Memiliki daya cengkram kuat & tidak merusak Disc Brake (Piringan Cakram). Tidak menggunakan bahan asbestos. Dapat meredam panas yang disebabkan pengereman. Menggunakan matrial serat kevlar.

Masa Pakai : sampai 60.000 km,  tergantung pengendara dan medan jalan yang dilewati.

MK Kashiyama BRAKE SHOE ASBESTOS FREE
Tahan panas, Memiliki daya cengkram kuat kuat dan tidak merusak tromol (brake drum), Tidak Menggunakan bahan asbes. Dapat meredam panas yang disebabkan pengeremanMasa Pakai :  hingga 60.000 km, tergantung oleh kebiasaan pengendara dan medan jalan yang dilewati.

 

Gambar Gravatar
Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *